Tingkat Kesembuhan Leukimia Anak Meningkat

Tingkat Kesembuhan Leukimia Anak Meningkat

Tingkat Kesembuhan Leukimia Anak Meningkat – Seperti yang kita ketahui bahwa Leukimia ataupum yang sering disebut sebagai Kanker darah merupakan salah satu jenis kanker yang paling banyak menimbulkan kematian.

Hal itu juga disebutkan oleh sebuah penelitian dari Scoot Howard bahwa angka kesembuhan bisa mendapatkan peningkatan mencapai 80%.

Terdapat Tingkat Kesembuhan Leukimia Bagi Pasien Anak

Tingkat Kesembuhan Leukimia Anak Meningkat

Namun kemudian sesuai data di negara Berkembang saja untuk peningkatan tersebut masih sangat kecil dan hanya 20% dari total pasien. Tentunya itu adalah salah satu alasan mengapa masih banyak negara berkembang yang belum bisa memaksimalkan dalam kesembuhan di Negara Berkembang.

Akan tetapi semua itu pun harus ditambah dengan adanya perlengkapan serta dalam hal pengobatan terbaik di Negara Negara Berkembang. Namun semua itu tentunya bisa dikontrol dengan angka kesembuhan yang bisa mencapai 90%.

baca artikel berikutnya mengenai https://www.pie-peru.com/berikan-sanitizer-kepada-cucunya/

Menurut Dr. Aisyi ini semua teknik pengobatan di negara maju pun telah memberikan serta berperan besar dalam penanggulangan penyakit  Leukimia yang sangat dikenal menakutkan bagi semua ornag. Itu dikarenakan leukimia termasuk salah satu jenis penyakit yang ganas dan mematikan.

Tingkat Kesembuhan Leukimia Anak Meningkat

Sesuai data WHO sebagai Lembaga Kesehatan Dunia bahwa banyak juga jumlah pasien karket di Dunia yang bisa mencapai maksimal 14,1 juta orang serta hanya sebesar 4% korban yang diderita oleh anak anak pada tahun 2015 yang lalu.

Akan tetapi jumlah hampir 80% persen anak yang menderita penyakit Darah putih ataupun leukimia semuanya bersumber dari negara berkembang termasuk Indonesia. Secara umum setiap tahunnya terdapat setidaknya 100 -130 kasus yang mencapai 1 juta pasien yang menderita leukimia.

Untuk hal ini pun disebutkan bahwa anak usia 0 – 14 tahun di Indonesia telah mendapatkan kasus lumayan besar dengan 16 ribu kasus setiap tahunnya. Tentunya semua sikap dan juga tindakan penanggulangan perlu dilakukan secara cepat supaya penyakit leukimia ini bisa diatasi. Untuk itu mari kita sebagai warga negara Indonesia tetap melakukan pencegahan serta penyediaan obat obatan secara maksimal dan juga lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *