Nenek Ini Berikan Sanitizer Kepada Cucunya

Nenek Ini Berikan Sanitizer Kepada Cucunya

Kabar Informasi Kanada Terbaru – Seorang nenek di Kanada berikan sanitizer kepada cucunya sehingga menjadi keracunan. Ibu dari anak ini merupakan salah saru karyawan yang bekerja disebuah instansi perdagangan. Nenek yang sudah berusia 78 tahun ini tidak mengerti dengan tulisan berbahasa Inggris yang ada dalam kemasan sanitizer tersebut. Dan mengira kalau itu adalah susu untuk bayi, sehingga memberikan itu kepada cucunya.

Saat kejadian sedang berlangsung, bersyukur nenek langsung berlari membawa cucu keluar dan meminta untuk segera pergi kerumah sakit. Bersyukur cucunya tersebut masih bisa diselamatkan, karena penagangan medis untuk bayi disana juga terbilang cepat.

Nenek Ini Berikan Sanitizer Kepada Cucunya

Nenek Ini Berikan Sanitizer Kepada Cucunya, Kemasan Seperti Makanan Untuk Bayi

Yang menjadi permasalah dalam kejadian ini adalah dimana kemasan tersebut dirasa tidak sesuai dengan cairan yg ada didalamnya. Negara maju ini memiliki banyak sekali sektor untuk pembuatan hand sanitizer. Kanada juga menjadi salah satu negara sebagai export tertinggi untuk pemasaran masker & hand sanitizer. Oleh sebab itu agar negara lainnya mengerti akan produk yg mereka tawarkan, kemasan tersebut dibuat dalam tulisan bahasa Inggris.

Nenek Ini Berikan Sanitizer Kepada Cucunya

Sedang kan kebanyakan orang yang sudah lamjut usia di Negara Maju ini tidak terlalu bisa melihat sebuah tulisan dengan baik. Apalagi Nenek Logan adalah seorang yang tumbuh besar pada era primitif, sehingga tidak terlalu mengerti bahasa Inggris. Namun masih bersyukur putri Teixeira yang sudah berusia 18 bulan ini memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat. Racun berhasil dibersihkan menggunakan alat rumah sakit yang canggih di Negara besar & maju tersebut.

Peristiwa ini sudah menjadi permasalah besar di manca negara, dimana Kanada sebagai salah satu negara Maju dinilai kurang berhati – hati. Karena kemasan yang tidak sesuai dengan gambar produk dari hand sanitizer. Bisa saja membahayakan anak – anak di berbagai belahan negara lainnya. Mengingat produk ini sudah banyak di export ke berbegai belahan benua. Management dari Produks Trolls ini meminta maaf sebesar – besar kepada publik dan berjanji akan lebih memperhatikan lagi dalam meluncurkan sebuah kemasan dalam produk mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *